Mengawali Dari Nol


Apapaun profesi anda, Berkarir atau Berbisnis, hemm.. aPalagi berbisnis Online, atau berbisnis Internet yang disebut sebut bisnis Masa depan.. banyak yang ingin terjun berbisnis Internet, apalagi beberapa pebisnis Internet yang sudah sukses mengatakan cara mendapatkan uang di internet dengan mudah, mungkin dalam bentuk ebook dan ujung2nya pebisnis ntu juga yang dapat uang, ups.. bukan malksud mengecilkan kebaikan mereka yang membagikan ilmunya yach.. tetapi saya hanya mau mengatakan lagi kepada newbie termasuk saya, bahwa bisnis Online Harus mau Mengawali dari Nol.. Maksudnya?

Oke.. Mungkin para pebisnis Internet yang udah sukses mengatakan berbisnis internet itu mudah..dan bisa membuat kita dapat uang banyak.. salahkah ucapan mereka? Tentu tidak sepenuhnya salah, tetapi kalau boleh saya koreksi semuanya sebelum sukses.. ya ada susah2 dahulu.. saat mereka sukses tentu hak mereka dong mengatakan mendapatkan uang mudah.. tetapi bila kita newbie ngucapin dapetin uang Online mudah, bisa jadi salah..hehehe..
Intinya Harus Mengawali dari Nol bila kita Newbie ( mengapa dengan kata kita? karena saya juga newbie..)
Sedikit kilas balik, sampai saat ini saya bisa bikin blog ini ( walaupun masih pake blogger) ya saya MENGAWALI DARI NOL.. saya dulu juga sama sekali tidak mengetahui masalah blog, apalagi buat blog.. waktu saya masih menjadi penyiar radio di RAKA FM CEPU, saya hanya memanfaatkan internet untuk mendaptkan informasi tentang musik, life style dll.. dan Baru tahun 2008 lalu sekitar bulan 6 - saat itu saya tidak sengaja saya baca tentang internet marketing, dari anne ahira, waktu itu ada ebook gratis, nah dsitu djelasin.. bagaimana mendapatkan uang lewat affiliate, syaratnya harus membangun web dulu, nah mulai saat itu muncul keinginan untuk bisa membuat web untuk bisnis OL, nah kalau gabung di anne ahira, hem.. saya lum cukup uang, hehehe.. trus setlah searching di Internet ketemu artikel pak JS, nah di blog beliau saya tahu banner 3 langkah mudah menghasilkan uang dari Internet, nah dsitu di sebutin bagaimana membuat Web, nah jujur ni lebih murah dan ada cara membuat web seperti yang saya Cari.. dan pada tanggal 6 bulan Oktober 2009 saya investasikan 200rbu untuk beli SMUO ups.. ternyata saya tidak mendapati seperti apa yang saya inginkan cara membuat web ( dalam artian menyusun web) malah tentang Sistem Mesin Uang Otomatis , tapi saat itu sedikit pun saya tidak kecewa.. no problemo.. saat itu pikir saya ni ada cara menghasilkan uang lewat reseller saya Coba.. ah.. nah sejak saat itu saya banyak mencari tahu bagaimana menghasilkan uang lewat internet, seperti nulis di ehow.com,riond.com, gabung ysn.com, zenzuu.com n yuwie.com, nah saat saya mdi yuwie ini saya lihat blog bagus milik mas rheedy nah saya di ajarin dikit dikit lewat pesan yuwie, dan akhirnya smsan, trus di suruh ke blog kang rohman.. akhirnya saya bisa menata blog Persiapan Membeli SMUO jadi saat saya buat blog seperti itu saya mulai merasakan manfaatnya, walaupun pakai blogger ternyata Alhamdulillah bisa menghasilkan uang, walaupun belum bisa puluhan juta.. huakakakaka..
kenapa saya membuat blog Persiapan Membeli SMUO ya karena saat itu banyak orang yang mau beli tapi bingung apa yang akan di siapkan dan terlebih banyak juga yang bilang negatif, em.. itu sudah saya bahas bisa klik di sini
Sampai saat ini saya masih terus belajar,... Bagaimana ??? Mengawali dari Nol sederhana bukan? tapi bisa sebagai pijakan kita menuju sukses.. Amin..

intinya unyai Kemauan ( ex. Bisnis ol), mau belajar-dan belajar, evaluasi berani bertanya dan update diri dan pengetahuan... Mari sama2 belajar.. Apapun yang anda inginkan bisa saja terpenuhi asal mau gigih..
dan mau mengawali dari nol
Salam we Can Do it...

NB : Bagi yang ingin membuat Blog dengan Ebook Membuat Blog Sederhana Versi III, silahkan klik di sini


picture from ; ahliasuransi.files.wordpress.com

Comments :

2 komentar to “Mengawali Dari Nol”
Unknown mengatakan...
on 

mulai dari 1 aja oom..hahaha

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

ya Mas Hengky, ya maksudnya dari ga bisa sama sekali dan belajar 0 1 2 3 4 strusnya dah..

Posting Komentar

Silahkan beri Komentar Anda :)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah