Facebook and the Effect


Bagaimana Kabar Teman-teman ne? semoga selalu baik, o ya beberapa hari dalam minggu-minggu ini banyak di media, khususnya di televisi, ada beberapa kasus kejahatan, yang ternyata mereka memanfaatkan Facebook, Lalu apakah sebenarnya Facebook itu Effectnya negatif ya? em... kalau di liat dari kasus kasus di TV ya ada negatifnya, tapi ada banyak positifnya juga kok, (wah jadi bela'in Fb aku ne) ya mungkin saya bisa jelasin sedikit manfaat Facebook bila kita mau memanfaatkanya untuk hal yang positif... apa saja?


Saya bersyukur, karena bisa memanfaatkan Facebook untuk hal yang lebih positif, mungkin beberapadari orang-orang yang mempunyai akun facebook, dia sampai menggunakanya untuk hal negatif karna ;
1. Niat yang salah, bisa jadi karena dari awal orang nya membuka facebook memang untuk mengacau ( parah dah )
2. Facebook = Dunia Maya = Kesempatan menipu, yah... kata bang napi, "KEJAHATN BUKAN HANYA DATANG DARI NIAT PELAKU, TETAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN " Sungguh menyia-nyiakan kesempatan untuk kebaikan...
3. Tidak Peduli pada orang lain, nah bila kita tidak peduli pada orang lain sudah tentu kita akan menggunakan Facebook sesuka hati, ya termasuk hal negatif...

itu saja menurut saya, dan sempet lihat di TV dari faceboo ternyata Mereka ada yang transaksi st*********... gtu deh... tahu deh..

Nah sebenarnya bila kita mau toh banyak orang yang membuktikan kalau Facebook bisa digunakan untuk hal yang positif, kenapa ?
1. Niat yang benar, ketika kita membuat akun Face book, niat untuk bersosialisasi dan menambah networking ,itu kan bagus buat Karir dan bisnis,
2. Memanfaatkan Untuk promosi bisnis, ya bila anda punya Facebook dan jelas siapa anda maka anda dapat membuat orang lain percaya anda , walaupun di dunia maya, karena ga semua di dunia maya bohong.
3.Berbagi Kabar dengan siapa saja... teman kita terutama..

itu saja, mungkin temen-temen dapat menambahkan yang lain...
Saya cukup beruntung karena dari Internet saya kenal bisnis online, dan mendapatkan teman yang sangat baik, yaitu mbak Anti walaupun kenal lewat dunia maya, saat saya bertemu, em ternyata memang baik orangnya,dan saat saya ke jakarta ( sekarang ini ) mbak anti ini juga yang banyak membantu saya dan mengajak saya datang di seminar Aldian Prakoso tentang Mantra Uang, thanks ya mbak, dan itu membuktikan bahwa facebook juga bisa untuk hal yang positif, nambah teman atau pun promosi bisnis...

So selama kita berniat baik, maka Insya Allah Kebaikan yang akan kita dapat, kalau tidak berarti ujian...

Salam WE Can Do It....




Comments :

0 komentar to “Facebook and the Effect”

Posting Komentar

Silahkan beri Komentar Anda :)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah