Belajar Dagang Orang Cina

Apa kabar para blogger, saya lama vakum tidak posting, ya beberapa waktu lalu saya ,memnbeli beberapa buku dan membacanya, anda tahu, banyak sekali manfaat membaca.. anda pasti sudah tahu, buku yang menarik diantaranya tentang rahasia bisnis orang cina, anda tahu sudah berapa lama saya menginginkan buku ini? 3 tahun yang lalu...


Saya sempet berpikir tidak akan mendapatkanya, tetapi 3 tahun yang lalu saya yakin bisa memiliki buku tersebut, dan setelah 3 tahun buku ini mncul juga...

Beberapa hal yang membuat orang cina berhasil adalah mereka benar2 mau mengawali dari bawah, walaupun tidak semua bisnis orang cina sukses tetapi kebanyakan yang kita lihat begitu, dan buku itu membantah adanya bahwa orang cina pandai berdagang karena keturunan (genetik) tetapi bukan gen yang menyebabkan tetapi lingkungan yang mereka buat..

apapun profesi anda yang jelas jadilah yang terbaik..

" Semakin Bekerja Keras Saya, Semakin beruntung saya " kata2 ini punya siapa? anda tahu? bila belum, saya akan kasih tahu di postingan berikutnya.. saya yakin kata2 itu benar adanya...

Salam We Can Do It..

Comments :

0 komentar to “Belajar Dagang Orang Cina”

Posting Komentar

Silahkan beri Komentar Anda :)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah