Bertahan Dalam Meraih Mimpi


Halo.. Temen-temen blogger.. bagaimana kabar anda? saya harap baik.. masih semangatkah anda dalam berbisnis online dan blogging? saya harap begitu,
Anda Pernah Mendengar kata "Laptop" , ya, kata itu untuk saya 1-2 tahun yang lalu masih terasa seperti mimpi untuk bisa meraihnya... yah, untuk orang seperti saya hal itu dlu serasa tidak mungkin saya capai saat itu? mengingat pendapatan saya yang pas pasan, bahkan kadang kurang..#jiahahaha.. jd curhat ne...

Tapi dengan "Bertahan Dalam Meraih Mimpi" bagaimana Bertahan Meraih Mimpi bisa membuat kita mendapatkan mimpi kita?

Dalam hal Mimpi, saya di sini bukan membahas saat kita tidur terus bermimpi... wah, kalau yang dbahas kayak gtu, saya musti buka Primbon dulu.. hehehe,.,

Yang saya maksud disini adalah Mimpi yang kita sadari, mimpi yang bs membangkitkan harapan, mimpi yang bs diraih.. yah mimpi seperti itulah yang saya maksud..

3 Hal Dasar dalam Bertahan Dalam Meraih Mimpi, untuk bisa jadi kenyataan... saya bukan bermaksud membahas hal ini pasti, tetapi setidaknya hal2 ini yang banyak saya pelajari dari buku, dan pengalaman yang saya jalani, selama ini, bukan bermaksud sombong, hanya berbagi informasi...

Mari kita bahas.. :)

1. Bertahan Dalam Meraih Mimpi dengan "Niat"

Niat, ya awal dari apa pun yang anda lakukan, entah pekerjaan, ataukah Cita2, karena semakin kuat maka anda akan melakukan apa pun yang bisa anda lakukan untuk mencapai apa yang anda niatkan, nah Mimpi anda, bila anda benar2 berniat untuk mencapai Impian anda hal itu bisa anda wujudkan, Nah kenapa saya bilang bertahan dalam niat,

Anda mungkin pernah memimpikan sesuatu, dan ternyata ke esokan harinya , anda memipikan hal yang lain? saya tahu itu manusiawi, tetapi kadang kalau mimpi anda masih mimpi2 seperti itu, maka bisa saya katakan anda tidak punya niat yang kuat, dalam hal ini, kadang kalau kita punya mimpi, bahkan sampai kebawa mimpi, mimpi dalam mimpi, dan anda bertahan dan fokus , serta Bertahan Dengan Niat yang Kuat, anda akan Memulai Menyusun dan fokus ke jalan Mewujudkan Mimpi anda..

2. Bertahan Dalam Meraih Mimpi dengan "Usaha dan Kegigihan"

Dalam Mewujudkan Mimpi, hal yang harus anda lakukan adalah Usaha, bisa bekerja.. Bisa juga Belajar bagi yang masih bersekolah, ya banyak impian dari mulai pretasi, sampai hal2 materi yang ingin kita miliki, selama anda mampu memaksimalkan usaha, dengan berpikir, memetakan jalan utuk mencapai impian kita jadi kenyataan, hingga kita mengambil langkah kongkrit dalam menjalani semua rencana yang kita buat dengan kegigihan, sampai apa yang kita mau terwujud,

Kalau saya boleh menceritakan bagaimana saya mencapai laptop ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih pada Napoleon Hill, karena karya beliau Think n Grow Rich, saya menjalani apa yg dipadukan dlm buku tersebut saya petakan apa yang menjadi impian saya, ya.. jalan yang terukur dan bisa saya capai, karena yang menyusun saya sendiri, kita bebas menentukan jalan (tapi tidak dengan merugikan orang lain atau dri sndriloh, hehehe) yap hingga Impian kita kita tahan dengan berusaha dan gigih, pada akhirnya anda tahu, anda aklan bisa mencapainya... :) dulu Laptop hal yang sulit saya gapai sekarang sudah menjadi kenyataan..

Nah impian akan jadi kenyataan bila anda berusaha menjadikanya nyata bukan hanya dalam mimpi anda saja..


3.Bertahan Dalam Meraih Mimpi dengan "Doa"

Berdoa... ya satu hal yang pastinya di lakukan semua umat beragama, dalam hal ini, Doa sangat berguna untuk kita selalu berpikir positif, saya sebagai seorang muslim percaya, bahwa Allah SWT akan selalu memberikan yang terbaik, yang kita butuhkan dan terkadang itu seperti yang bukan kita impikan, atau seperti tuhan tidak mengabulkan doa kita, Padahal Allah SWT lebih tahu hal apa yang kita butuhkan, bila anda beragama, dan pastinya umat ber agama< punya tuhan< nah hal ini harusnya mendorong kita agar supaya bisa selalu Positif dan tidak putus asa dalam mencapai mimpi kita..

# langkah Dasar, yang bisa di bilang selalu hal itu, Niat - Usaha yg Gigih - Berdoa = Hasil

ya hal itulah yang saya lakukan dan coba selalu saya tingkatkan, Bagaimana menurut anda? Apa anda sudah siap untuk memperjuangkan mimpi anda?

atau anda punya pengalaman dalam menggapai Impian anda? silahkan share di kolom komentar>. Salam We Can Do It :)



Comments :

2 komentar to “Bertahan Dalam Meraih Mimpi”
bernardlauw mengatakan...
on 

mantap mad... udah mulai lg nih blogging nya... lanjutkan mad

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

ALHAMDULILLAH, nasehat bloggingnya selalu di tunggu..., brother Bernard, Semangat.... :)

Posting Komentar

Silahkan beri Komentar Anda :)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah