Indahnya Bersyukur... :)



Pada tanggal 28 Besuk adalah hari Ulang Tahun saya, hem.. Kebetulan artikel sebelum ini yang berjudul Bertahan Dalam Mimpi, telah saya sampaikan bahwa Saya mendapatkan hadiah dari saya sendiri (berupa laptop) karena ini bagian dari Mimpi saya dan benda itu saya anggap sebagai hadiah ulang tahun saya, hehehe, dan saya akan berusaha dari tanggal ini, untuk bisa konsisten dalam Ngeblog, menerbitkan artikel yang bermanfaat.. yang continue, lbh intens.. :)

Saya Bersyukur karena Allah SWT mengabulkan doa saya dan menjadikan beberapa mimpi saya sekarang sudah menjadi kenyataan, saya Bersyukur atas segala yang saya miliki Terutama Kesehatan, teman-teman yang baik, berkualitas, dan saling mensupport, dan Tahukah Anda bahwa rasa syukur itu bisa Jadi Motivasi yang Kuat? Bagaimana Caranya? atau Bagaiamana kah Memanfaatkan Rasa Syukur kita menjadi pemotivasi diri?


Yang Pertama Bersyukur, terutama mengingatkan kita akan apa yang telah di berikan Tuhan pada kita, saat kita ingat tuhan, kita tidak akan pernah merasa sendiri, dan pada akhirnya kita akan jauh dari sikap mudah putus asa, karena merasa tidak ada harapan, kalau kita slalu ingat Tuhan , (putus asa )hal itu jarang terjadi, karena kita tahu Tuhan Sayang sama kita dan pasti memberi jalan untuk kita, saat kita selalu mempunyai harapan, dari sana kita bangun Semangat Hidup kita untuk Bisa Memanfaatkan dengan lebih baik lagi... Segala yang di anugrahkan Tuhan Pada kita..

Yang Kedua Bersyukur , Dengan Bersyukur, kita bisa melihat pencapaian - pencapaian apa yang sudah kita raih atau yang belum kita raih, saat pencapain tu telah kita raih, kita akan semakin percaya bahwa apa yang dulu kita harapkan bisa terwujud, dan ini membuat kita secara mental bertambah kuat, seperti halnya saat kita belajar naik sepeda, pada awalnya kita sangat takut, tapi saat kita bisa, bahkan sambil telpon saja kita bisa, nah dalam pencapain hidup, saat anda bersyukur anda lihat anda semakin baik, itu akan menguatkan mental anda,
lalu bagaimana bila kita belum mencapai apa yang menjadi impian kita? bagaimana bisa bersyukur? ya, saat kita bersyukur, kita menyadari bahwa apa yg kita lakukan belum membuahkan hasil, maka hal ini harusnya mengingatkan kita bahwa, kita memang manusia, tidak sempurna dalam beberapa hal, mungkin inilah alasan kenapa kita harus selalu belajar... dan saat seperti ini anda harus melihat sekeliling anda, ada baiknya anda melihat teman anda, atau seseorang yang dekat dengan anda, mungkin saat seperti ini kita bisa melihat dengan pandangan berbeda, dan bisa memaksimalkan apa yang kita punyai.. Jika anda punya hand phone, bagaimana hand phone ini bisa bermanfaat bagi anda, kalau anda punya motor bagaimana hal ini bisa menjadikan anda melangkah ke hal yang anda inginkan? sadarilah yg anda miliki, dan manfaatkanlah dengan baik, dengan begitu kita bisa selalu bersyukur disaat seperti apa pun.. :)

Yang Ketiga , Jika kita Bersyukur, mudah-mudahan dan pasti tuhan akan memberikan karunia dan banyak hal kebaikan untuk kita... Sehingga Tuhan memberi kita jalan menunju impian kita, ya seperti halnya jika ada orang yang memberikan kepada anda sesuatu dan anda sangat berterima kasih, apa yang akan orang tersebut perbuat? yah pada sebagian besar yang saya temui, mereka akan memberi kita kebaikan kebaikan yang lain, nah.. Apalagi Tuhan kita? Sudah Pasti semakin memberikan kebaikan pada kita..

Semoga kita bisa menjadi mahkluk yang senantiasa Bersyukur dan hidup penuh motivasi (bersemangat), agar apa yang dilimpahkan Tuhan Pada kita, Bisa kita nikmati dan membuat kehidupan kita semakin positif,dan Dijauhkan dari sikap putus asa.. Amin..

Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, mungkin anda yang mau Menambahkan? silahkan sampaikan di Komentar.. :)

Terima Kasih

Salam We Can do It.....

Comments :

0 komentar to “Indahnya Bersyukur... :)”

Posting Komentar

Silahkan beri Komentar Anda :)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah